Pulau Sempu - Malang

Pernah liat pantai tersembunyi di dalam pulau?
Bukan danau yaa, tapi pantai, dan airnya asin.. hahaha.. Temen-temen bisa liat di Pulau Sempu.
Untuk sampai kesini, rada susah, kita musti berjalan hiking kecil-kecilan ke dalam pulau, apalagi pada saat saya kesini musim hujan, jadi kaki udah kaya mandi lumpur, kita musti pake sepatu khusus yang sudah tersedia di tempat penyewaan seharga 10ribu. Saran saya sihh kesininya musim kemarau aja dehh..

Kaki saya berlumpur

Perjuangan banget deh pokoknya buat liat pantai tersembunyi.. musti pake perahu buat ke pulaunya, berjalan yang lumayan agak jauh, dan tracknya itu loh kalo lagi musim hujan jadi tantangan tersendiri. Setelah 2jam lamanya kita melewati hutan tropis, sampailah kami di pantai Pulau Sempu. Sebagian ada yang camping bermalam disini, dan ada juga yang bolak balik. Dan rombongan kami memutuskan untuk camping disini semalam.

 Track Pulau Sempu

Camping di Sempu

Pantainya warna hijau, terus ada tebing-tebingnya gitu, jadi ga cuma pantai, dan beberapa teman saya sempat melompat dari bebatuan karang ke pantainya. Nampak asyik sihhh, berhubung saya ga bawa alat mandi dan pake jilbab, ya cuma gigit jari aja ngeliatnyaa.. huhuu..

Lompattt!!

Tebing di Sempu

Nihh kalo temen-temen ada yang tertarik mau naik gunung, ke pantai, atau ke gua sekalipun dengan cara backpackeran murehh bersama rombongan kalian ataupun mau gabung dengan rombongan lain, bisa langsung hubungin pemiliknya Java Adventure di 085752259699, CP Andhika Saputra, atau bisa message ke fbnya: http://on.fb.me/TZDGXX

Backpack bersama Java Adventure

Comments